PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) adalah perusahaan pergudangan yang berdiri tanggal 11 April 1977 berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 25 tahun 1976 di Semarang, Jawa Tengah. Sebagai suatu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), BGR turut mengemban misi menunjang kebijaksanaan pemerintah dan membantu pelaku bisnis dan industri, khususnya dibidang penyelenggara jasa penyewaan dan pengelolaan ruangan serta proses pengiriman barang dengan tetap memperhatikan prinsip-prinsip pengelolaan usaha yang sehat dan undang-undang perseroan terbatas.
Dalam perjalanannya, BGR melakukan transformasi menjadi perusahaan jasa logistik, dengan visi menjadi perusahaan jasa logistik yang memberikan solusi, handal dan terkemuka dengan moto "Total Logistics Solution", BGR siap menjadi mitra terpercaya perusahaan Anda dalam menangani berbagai kegiatan logistik antara lain :
Dalam perjalanannya, BGR melakukan transformasi menjadi perusahaan jasa logistik, dengan visi menjadi perusahaan jasa logistik yang memberikan solusi, handal dan terkemuka dengan moto "Total Logistics Solution", BGR siap menjadi mitra terpercaya perusahaan Anda dalam menangani berbagai kegiatan logistik antara lain :
- Supply Chain Management
- Supply Chain Design Solutions
- Distribution and Warehousing
- Transportation
- Logistics Information Technology
Saat ini PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) membuka lowongan kerja BUMN PT Bhanda Ghara Reksa terbaru Agustus 2015 untuk beberapa posisi dan persyaratan sebagai berikut :
1. Auditor (AU)
Kualifikasi :
- Pendidikan S1 Akuntansi
- Result-oriented dan tahan terhadap tekanan
- Memiliki kecakapan berinteraksi dan berkomunikasi baik lisan maupun tertulis
- Memiliki pengetahuan dan pengalaman teknis audit dan disiplin ilmu yang relevan dengan bidang tugas audit
- Pengalaman bekerja di Kantor Akuntan Publik minimal 2 tahun
- Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota
- 2 posisi tersedia
2. Administrator (Adm)
Kualifikasi :
- Pendidikan SMK Adm Perkantoran/ relevan
- Wanita
- Teliti dan rapi
- Mahir mengoperasikan windows excell, power point dan email
- 1 posisi tersedia
3. Sekretaris Direksi (Sec)
Kualifikasi :
- Pendidikan D3 Sekretaris diutamakan.
- Wanita.
- Berpenampilan menarik
- Memiliki kecakapan berinteraksi dan berkomunikasi baik lisan maupun tertulis
- Cekatan, teliti dan rapi
- Mahir mengoperasikan aplikasi office
- 1 posisi tersedia
4. Administrasi SDM (SDM)
Kualifikasi :
- Pendidikan D3 Perkantoran
- Berpenampilan menarik
- Memiliki kecakapan berinteraksi dan berkomunikasi baik lisan maupun tertulis
- Cekatan, teliti dan rapi
- Mahir mengoperasikan aplikasi office
- 2 posisi tersedia
Silahkan kirim :
- Surat lamaran
- CV (cantumkan gaji yang diharapkan)
- Scan Transkrip nilai (legalisir)
- Scan Ijazah (legalisir)
- SKCK
- Surat keterangan sehat
- Surat pengalaman kerja (jika ada) dan dokumen lain yang mendukung
Persyaratan Umum :
- Usia maksimal 30 tahun (AU); 27 tahun (Adm, Sec,SDM).
- IPK Minimal 2.75.
- Nilai rata-rata UN 7.50 (Adm).
- Akreditasi jurusan minimal B.
- Diutamakan belum menikah.
- Sehat jasmani dan rohani.
- Tidak pernah terlibat dalam tindak criminal.
- Memiliki pengalaman di bidang terkait.
- Tidak memiliki hubungan darah (Ayah, Ibu, Saudara Kandung, Ipar) dengan salah satu karyawan yang masih aktif bekerja di PT. BGR (Persero).
File lamaran dijadikan satu file PDF dengan format file Nama_jurusan_posisi (contoh: Sinta_D3 Perkantoran_SDM)
File dikirim ke salah satu email, dibawah ini :
recruitment@bgrindonesia.com atau recruitment.bgr@gmail.com
Tidak diperkenankan mengirimkan lamaran dalam bentuk hard copy.
Lowongan ditutup tanggal 21 Agustus 2015.