LOWONGAN KERJA LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA [LKPP] PEMERINTAH NON PNS TERBARU 2015

 
Pengumuman Rekrutmen Pegawai Non PNS
Nomor : 01/ PPSes.3/05/2015

Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi di Unit Kerja Biro Hukum, Sistem Informasi, dan Kepegawaian LKPP Tahun Anggaran 2015, kami membuka Rekrutmen Tenaga Non PNS untuk posisi sebagai berikut :

1. Senior Programmer

Dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Pria/Wanita;
  2. Usia 25 s.d. 35 tahun;
  3. Pendidikan minimal Sarjana S-1 pada bidang Informatika/Ilmu Komputer/Elektro/yang sejenis dari Universitas/Perguruan Tinggi yang sudah terakreditasi oleh BAN;
  4. IPK minimal 3,00 (skala 4);
  5. Memiliki pengalaman kerja di bidang TI minimal 2 tahun;
  6. Diutamakan menguasai bahasa pemrograman Java dan/atau PHP;
  7. Menguasai database MySQL/SQL Server;
  8. Berkepribadian jujur dan mampu berkomunikasi dengan baik;
  9. Mampu bekerja dalam tim dan di bawah tekanan;
  10. Sanggup mematuhi segala peraturan yang berlaku di lingkungan LKPP.
Uraian Ringkas Pekerjaan :
  1. Melakukan konstruksi coding, penambahan/penyempurnaan fitur dalam pengembangan aplikasi sistem informasi;
  2. Melakukan penyusunan dokumentasi pengembangan aplikasi User Acceptance Test (UAT);
  3. Melakukan pengujian dan implementasi aplikasi;
  4. Memberikan dukungan teknis dalam setiap kegiatan kerja dan pelayanan Sistem Informasi LKPP.
2. Junior Programmer

Dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Pria/Wanita;
  2. Usia 22 s.d. 28 tahun;
  3. Pendidikan minimal Sarjana S-1 pada bidang Informatika/Ilmu Komputer/Elektro/yang sejenis dari Universitas/Perguruan Tinggi yang sudah terakreditasi oleh BAN;
  4. IPK minimal 3,00 (skala 4);
  5. Diutamakan menguasai bahasa pemrograman PHP;
  6. Menguasai database MySQL/SQL Server;
  7. Berkepribadian jujur dan mampu berkomunikasi dengan baik;
  8. Mampu bekerja dalam tim dan di bawah tekanan;
  9. Sanggup mematuhi segala peraturan yang berlaku di lingkungan LKPP.
Uraian Ringkas Pekerjaan :
  1. Melakukan pengembangan dan pengelolaan website LKPP;
  2. Menyusun dokumentasi teknis dan panduan;
  3. Memberikan dukungan teknis dalam setiap kegiatan kerja dan pelayanan Sistem Informasi LKPP.
3. Technical Writer
Dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Pria/Wanita;
  2. Usia 22 s.d. 28 tahun;
  3. Pendidikan minimal Sarjana S-1 pada bidang Informatika/Ilmu Komputer/Elektro/yang sejenis dari Universitas/Perguruan Tinggi yang sudah terakreditasi oleh BAN;
  4. IPK minimal 3,00 (skala 4);
  5. Memiliki pengetahuan bahasa pemrograman dan database serta standar dokumentasi teknis yang baik;
  6. Menguasai MS Office, Visio dan alat bantu dokumentasi lainnya;
  7. Berkepribadian jujur dan mampu berkomunikasi dengan baik;
  8. Mampu bekerja dalam tim dan di bawah tekanan;
  9. Sanggup mematuhi segala peraturan yang berlaku di lingkungan LKPP.
Uraian Ringkas Pekerjaan :
  1. Melakukan pengumpulan materi/content dan pencatatan seluruh kegiatan pemeliharaan dan pengembangan layanan SI dan TIK;
  2. Menyusun dokumen teknis pengembangan aplikasi dan dokumen lainnya terkait Software Development Lifecycle (SDLC);
  3. Menyusun manual/user guide sistem aplikasi;
  4. Memberikan dukungan teknis dalam setiap kegiatan kerja dan pelayanan Sistem Informasi LKPP.
Tata cara penyampaian :
  1. Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Hukum, Sistem Informasi, dan Kepegawaian LKPP dilengkapi dengan CV, Pas Poto (4x6 berwarna), Ijazah dan Transkrip Nilai serta Sertifikat yang relevan;
  2. Berkas lamaran disampaikan melalui email ke ppses.3@lkpp.go.id dengan mencantumkan nama posisi pada subjek email paling lambat tanggal 29 Mei 2015;
  3. Hanya bagi peserta yang dinyatakan memenuhi syarat yang akan dihubungi lebih lanjut untuk masuk ke tahap seleksi berikutnya paling lambat tanggal 8 Juni 2015.
Jakarta, 18 Mei 2015
ttd
Pejabat Pengadaan Biro Hukum, Sistem Informasi, dan Kepegawaian
 
 
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 
Pengumuman Rekrutmen Pegawai Non PNS
Nomor : 19/ PPBUK/05/2015

Dalam rangka mendukung tugas di unit kerja Biro Umum dan Keuangan, dan di Direktorat Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional LKPP Tahun Anggaran 2015, kami membuka rekrutmen Tenaga Non PNS sebagai berikut :

A. Staf IT (1 Orang)

Kualifikasi :
  1. Pria
  2. Usia 20 s.d  27 Tahun
  3. Pendidikan Minimal D3 Teknik Informatika/ Sistem Informasi
  4. IPK Minimal 2,75
  5. Fresh Graduate atau pengalaman kerja
  6. Menguasai permasalahan hardware, software dan jaringan komputer
Uraian Kerja :
  • Melaksanakan pemeliharaan dan pengelolaan computer, Notebook, Printer dan Jaringan Komputer.

B. Staf Akuntansi (2 Orang)

Kualifikasi :
  1. Pria/Wanita
  2. Usia 20 s.d 35 Tahun
  3. Pendidikan D3/S1 Akuntansi
  4. IPK Minimal 3,00
  5. Pengalaman di pembukuan  perusahaan minimal 2 Tahun
  6. Diutamakan memiliki sertifikat Brevet A & B
  7. Menguasai aplikasi pembukuan , dan Ms. office
  8. Mampu bekerja dalam tim
  9. Jujur, teliti dan aktif
  10. Mampu menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan waktu yang ditentukan (deadline)
Uraian Kerja :
  1. Memeriksa kelengkapan dokumen sesuai dengan aturan keuangan pemerintah
  2. Melakukan pembukuan di aplikasi keuangan
 
C.  Resepsionis (1 Orang)

Kualifikasi :
  1. Wanita
  2. Usia  20 s.d 25 Tahun
  3. Pendidikan minimal D3
  4. IPK Minimal 2,75
  5. Menguasai  aplikasi Ms.Office
  6. Mampu bekerja dalam tim
  7. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris
  8. Ramah, berpenampilan menarik  dan Komunikatif
Uraian Kerja :
  1. Menghandle keluar masuknya panggilan telepon
  2. Menerima dan mengarahkan tamu
  3. Menerima surat/dokumen
  4. Mengerjakan administrasi ringan
D. Staf Pendukung Unit Kerja (1 Orang)

Kualifikasi :
  1. Pria/Wanita
  2. Usia 20 s.d 30 Tahun
  3. Pendidikan minimal D3
  4. IPK minimal 2,75
  5. Menguasai  aplikasi Ms.Office
  6. Mampu  bekerja dalam tim
  7. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris
Uraian Kerja :
  1. Mendukung pelaksanaan kegiatan pada unit kerja
  2. Melaksanakan pengelolaan administrasi keuangan
E. Staf Tata Usaha (1 Orang)

Kualifikasi :
  1. Wanita
  2. Usia 23 s.d 30 Tahun
  3. Pendidikan minimal D3
  4. Menguasai  aplikasi Ms. Office
  5. IPK minimal 2,75
  6. Pengalaman Kerja minimal 2 Tahun
  7. Mampu bekerja dalam tim
Uraian Kerja :
  1. Mendukung pelaksanaan kegiatan pada unit kerja
  2. Melaksanakan pengelolaan administrasi keuangan
Tata cara pengiriman dokumen persyaratan administrasi pegawai Non PNS :
  1. Dokumen lamaran terdiri dari Surat Lamaran, CV, Pas Foto (4 X 6  berwarna), Ijazah, Transkrip Nilai dan Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan.
  2. Lamaran dikirimkan melalui email ppbuk2015@yahoo.co.id , dengan mencantumkan kode posisi pada Subject Email paling lambat tanggal 22  Mei 2015.
  3. Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi.
Peserta seleksi yang dinyatakan memenuhi syarat  akan dihubungi  melalui Email untuk proses selanjutnya

Loading...