LOWONGAN KERJA TERBARU BANK MAYORA BULAN DESEMBER 2014
BANK MAYORA, PT
Kami adalah Bank Umum Devisa Nasional yang sedang berkembang dengan Visi & Misi menjadi Bank ritel dan consumer yang sehat dan terpercaya dalam layanan dan mampu menyediakan solusi keuangan, membutuhkan tenaga profesional berjiwa muda untuk posisi sebagai berikut :
1. IT DATABASE ADMIN KODE POSISI : IT-DA (Jakarta Barat)
PERSYARATAN:
- Pria/Wanita, Usia max 30 tahun
- Minimal pendidikan S1 jurusan Teknik Informatika/Sistem Informasi/Sistem Komputer
- Pengalaman minimal 1 tahun sebagai staff IT Database Admin, diutamakan dari Perbankan
- Memiliki kemampuan konsep database oracle, SQL Server, AS/400
- Memiliki kemampuan networking
- Database Management & Administration
- Memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi
Tugas dan Tanggung Jawab:
- Install database
- Melakukan backup dan restore database
- Membuat query
- Optimize database
- Memastikan hak akses ke database dan monitoring performance database
2. SUB-BRANCH OPERATION HEAD (JABOTABEK) KODE POSISI : SBOH (DKI Jakarta)
PERSYARATAN UMUM :
- Pria/Wanita, usia maksimal 38 tahun
- Pendidikan min. S1 dari universitas terkemuka, dengan IPK min 2,75
- Diutamakan menguasai bahasa Inggris
- Menguasai Ms. Office
PERSYARATAN KHUSUS :
- Pengalaman min. 2 tahun sebagai kasie operasional dari Bank devisa
- Menguasai tugas-tugas customer service, teller, dan back office
- Memiliki jiwa kepemimpinan
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah cabang Bank Mayora
Tugas dan Tanggung Jawab:
- Bertanggungjawab terhadap perencanaan, pengkoordinasian, pelaksanaan, dan pengawasan seluruh kegiatan operasional di Cabang pembantu
- Melakukan proses transaksi kliring
- Melakukan pemeriksaan transaksi, override transaksi yang melebihi limit dan otorisasi transaksi
3. SPV SATUAN KERJA MANAGEMENT RISIKO KODE POSISI : SSKMR (DKI Jakarta)
PERSYARATAN UMUM:
- Pria/Wanita, usia max 35 tahun
- Pendidikan min. S1 dari universitas terkemuka (semua disiplin ilmu), IPK min. 2,75
- Menguasai Ms Office
PERSYARATAN KHUSUS:
- Pengalaman min. 3 tahun di bidang yang sama dan dari Perbankan
- Memiliki pengetahuan dan pemahaman manajemen risiko pada industri perbankan
- Memiliki pengetahuan dan pemahaman produk dan layanan perbankan
- Memiliki pengetahuan dan pemahaman sistem operasi dan prosedur kerja perbankan
- Memiliki pengetahuan dan pemahaman prinsip-prinsip internal kontrol
- Dapat bekerja secara individual atau team
Tugas dan Tanggung Jawab:
- Melaksanakan seluruh kegiatan Manajemen Risiko agar dapat mengidentifikasi, menganalisa, mengukur dan memantau seluruh jenis risiko yang melekat pada setiap fungsional Bank.
- Menyusun laporan periodik profil risiko (risk profile)
- Melakukan sosialisasi penerapan manajemen resiko untuk meningkatkan risk awareness seluruh karyawan
4. ACCOUNT OFFICER COMMERCIAL KODE POSISI : AO (DKI Jakarta)
PERSYARATAN :
- Pria/Wanita, usia max 35 thn
- Berpenampilan menarik
- Pendidikan min. S1 dari universitas terkemuka, IPK min. 2,75
- Komunikatif & persuasif
- Lebih diutamakan Menguasai bahasa Inggris
- Pengalaman min. 1 tahun sebagai Account Officer dari Bank devisa dan memiliki database
- Mampu bekerja di bawah tekanan, interpersonal yang baik, berorientasi pada target
- Paham mengenai semua proses dan produk kredit
- Memahami analisa laporan keuangan
- Menguasai dasar-dasar analisa kredit 5C (Character, Capital, Capacity, Collateral, Condition of Economy)
Tugas dan Tanggung Jawab:
- Melaksanakan kegiatan marketing/Account Selling/Cross Selling (lending)
- Menjaga dan membina hubungan baik dengan nasabah
- Bertanggungjawab untuk mencari dan mendapatkan calon-calon debitur yang potensial, mengumpulkan dan menganalisa data-data keuangan/usahanya
- Melakukan kegiatan yang berhubungan dengan proses permohonan kredit
5. STAF BACK OFFICE - BOGOR KODE POSISI : BO-B (Bogor)
PERSYARATAN UMUM :
- Pendidikan min. D3/S1 dari universitas terkemuka, dengan IPK min 2,75
- Menguasai Ms. Office
- Domisili di daerah Bogor
PERSYARATAN KHUSUS :
- Usia max. 28 tahun
- Pria
- Pengalaman min. 1 tahun sebagai back office operasional di Perbankan
- Memiliki kemampuan administratif yang baik
Tugas dan Tanggung Jawab:
- Membuat dan melaksanakan penginputan data
- Membuat catatan overdraft nasabah bila ada transaksi yang melebihi saldo
- Melaksanakan proses kliring
- Menatausaha lembar surat berharga
- Administrasi barang-barang inventaris
- Menyimpan data-data deposito nasabah dan berkas-berkas transaksi yang diperlukan
Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke alamat:
HUMAN RESOURCE DEVELOPMENT
PT BANK MAYORA
Jln Tomang Raya Kav 21-23
JAKARTA BARAT
Email: recruitment@bankmayora.co.id